-->
10 Tempat Wisata Kuliner di Bandung yang sangat Lezat yang Wajib Dikunjungi

10 Tempat Wisata Kuliner di Bandung yang sangat Lezat yang Wajib Dikunjungi

10 Tempat Wisata Kuliner di Bandung yang sangat Lezat yang Wajib Dikunjungi- Kota Wisata Bandung ini selain Terkenal dengan Wisata Kuliner. Kota Bandung ini juga Terkenal dengan Tempat Wisata yang Indah dan Sejuk.

10 Tempat Wisata Kuliner di Bandung yang sangat Lezat yang Wajib Dikunjungi

Berikut ini 10 Tempat Wisata Kuliner di Bandung yang sangat Lezat yang Wajib Dikunjungi

1.Paskal Food Market

Paskal Food Market Terletak di area Pasir Kaliki, dekat stasiun Bandung, Paskal Food Market mempunyai lebih dari 100 penjual makanan, mulai dari makanan khas Bandung, sampai dengan makanan internasional seperti makanan Jepang dan Korea.

2.Rumah Sosis

Rumah Sosis ini mempunyai konsep “eat, swim, play”, Rumah Sosis menawarkan sebuah tempat yang sangat cocok untuk hiburan keluarga, terutama untuk keluarga yang mempunyai anak kecil.

3.Pino Pizza

Pino Pizza pizza yang topping-nya tidak berupa daging atau sayur, melainkan berupa topping manis, seperti apel dan pisang. Selain pizza, Pino Pizza juga menawarkan tuna salad, pasta carbonara, pasta aglio olio, oreo latte, dan lain-lain.

4.Cie Rasa Loom Buah Batu

Cie Rasa Loom Buah Batu Adalah tempat wisata kuliner yang mempunyai menu andalan berupa mie Aceh. Restoran yang buka 24 jam ini didominasi oleh warna merah dan mempunyai 2 lantai dengan penerangan berupa lampu kuning.

5.Kampung Daun

Kampung Daun merupakan tempat wisata kuliner di Bandung yang unik. Pada saat tiba di lokasi, Anda akan langsung memasuki dunia yang berbeda, yaitu dunia dengan suasana pedesaan yang nyaman. Selain suasana tradisional.

6.Iga Bakar Si Jangkung

Iga Bakar Si Jangkung ini Disajikan dengan nasi hangat dan ditaburi dengan 3 pilihan taburan berupa bawang merah, cabe rawit, atau tomat, iga sapi bakar di Iga Bakar Si Jangkung sangatlah lezat. Dengan rasa daging yang manis dan gurih, rahasia dari Iga Bakar Si Jangkung adalah dagingnya yang direbus selama 3 jam dan kemudian dipanggang dan dipanaskan dengan wajan tanah liat.

7.Nasi Kalong

Nasi Kalong mempunyai Menu andalan yang paling disukai di sini adalah nasi berwarna hitam dilengkapi dengan lebih dari 20 jenis lauk yang dapat dipilih sendiri seperti tahu goreng, ayam goreng madu, tumis buncis bakar, dan lain-lain. Nasi hitam yang disediakan sebenarnya adalah nasi merah yang dimasak dengan kluwek, ditambah dengan cabai, bawang merah, kepala parut goreng, daun salam, dan bumbu lainnya. BIla tidak ingin makan nasi ini, tidak perlu kuatir karena tersedia juga nasi putih.

8.Yoghurt Cisangkuy

Yoghurt Cisangkuy Yoghurt sendiri merupakan sebuah produk hasil olahan dari susu fermentasi yang mempunyai banyak manfaat kesehatan.

9.Roemah Nenek Resto Cafe

Roemah Nenek Resto Cafe Menyajikan berbagai jenis masakan seperti chicken taragon, nasi lidah jamur, pizza bakar, pasta, sampai dengan masakan lokal.

10.Raja Rasa

Raja Rasa sebuah restoran seafood dan sunda yang mempunyai suasana tenang dan asri serta penuh dengan citarasa seni. Buka setiap hari dari jam 10 pagi sampai dengan jam 10 malam, Raja Rasa menawarkan berbagai menu andalan seperti kangkung hotplate, udang saos keraton, gurame bakar jimbaran, cumi goreng, krapu saus kecap, sup kepiting, kerang hijau pedas, sop iga, sampai dengan ayam bakar
Advertisement

Baca juga:

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments