-->
10 TOP Tempat Wisata di Bandung yang Wajib Dikunjungi

10 TOP Tempat Wisata di Bandung yang Wajib Dikunjungi

10 TOP Tempat Wisata Terpopuler di Bandung yang Wajib Dikunjungi merupakan Termpat wisata anak -anak maupun Orang dewasa yang mempunyai tempat Wisata Kuliner di Bandung yang sangat lezat dengan Pemandangan yang sangat menarik. Di bandung juga menyadiakan Tempat Wisata Gratis dengan Wisata Alam yang sangat Eksotis.

10 TOP Tempat Wisata di Bandung yang Wajib Dikunjungi

Berikut ini 10 TOP Tempat Wisata di Bandung yang Wajib Dikunjungi

1. Kawah Putih Ciwidey

Kawah Putih Ciwidey salah satu tempat wisata di Bandung yang paling populer, terutama di kalangan pecinta wisata alam
2. Gunung Tangkuban Perahu

Gunung Tangkuban Perahu sebuah tempat wisata bentuknya yang menyerupai sebuah perahu terbalik, sesuai dengan legenda yang mengatakan bahwa Gunung Tangkuban Perahu berasal dari perahu yang ditendang hingga terbalik oleh Sangkuriang.
3.Trans Studio Bandung

Trans Studio Bandung sebuah kawasan wisata rekreasi permainan yang berlokasi menyatu dengan Trans Studio Mall (dahulu bernama Bandung Super Mall).
4.Curug Dago

Curug Dago sebuah air terjun yang terletak di Kecamatan Coblong, Dago, Bandung. Air terjun Curug Dago memang tidak terlalu tinggi, hanya sekitar 10 meter tingginya, namun air terjun tersembunyi ini sangatlah indah dan menarik untuk dilihat.

5.Pasar Baru
Pasar Baru Adalah tempat wisata di Bandung yang cocok bagi pecinta belanja murah meriah.

6.Observatorium Bosscha
Observatorium Bosscha sebuah tempat pengamatan bintang yang berlokasi di Lembang, kurang lebih sekitar 15 KM di utara kota Bandung.

7.Danau Situ Patenggang
Danau Situ Patenggang ramai dikunjungi wisatawan karena pemandangannya yang eksotik. Selain menikmati pemandangan danau sambil berpiknik, Anda juga dapat bermain perahu air di Danau Situ Patenggang.

8.Kampung Gajah
Kampung Gajah wisata belanja, wisata kuliner, hingga berbagai jenis permainan air dan darat dapat Anda temukan di Kampung Gajah sehingga kawasan wisata ini sangat cocok untuk keluarga.

9.Air Panas Ciater
Air Panas Ciater salah satu tempat wisata di Bandung dan sekitarnya yang paling ramai dikunjungi wisatawan karena selain berfungsi sebagai sarana rekreasi, Air Panas Ciater juga mempunyai pengaruh kesehatan bagi Anda.

10.Kebun Binatang Bandung
Kebun Binatang Bandung yang berlokasi dekat dengan ITB mungkin bukan pilihan utama bagi wisatawan
Advertisement

Baca juga:

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments