-->
10 Tempat Wisata Terkeren di Bali yang Wajib Dikunjungi 

10 Tempat Wisata Terkeren di Bali yang Wajib Dikunjungi 

10 Tempat Wisata Terkeren di Bali yang Wajib Dikunjungi - Tempat Wisata Terkeren di Bali merupakan Tempat wisata yang unik selain Pantai Murah berbagai Tempat Wisata di bali ini juga memiliki Wisata Kuliner dan tersedia juga Peta dan Pulau wisata Bali yang sangat menarik.

10 Tempat Wisata Terkeren di Bali yang Wajib Dikunjungi

Berikut 16 Tempat Wisata Terkeren di Bali yang Wajib Dikunjungi Diantaranya

1. Pantai Kuta

Pantai Kuta meupakan tempat wisata di Bali yang paling terkenal dan paling banyak dikunjungi wisatawan karena lokasinya yang dekat dengan bandara, pantainya yang indah
2.Pura Tanah Lot

Pura Tanah Lot merupakan salah satu tempat wisata di Bali yang terkenal dengan keindahannya, terutama pada saat matahari terbenam.

3.Pantai Padang Padang
Pantai Padang Padang Adalah pantai kecil yang tersembunyi dibalik sebuah tebing di kawasan Pecatu, dekat Uluwatu.

4.Danau Beratan Bedugul

Danau Beratan Bedugul adalah danau yang berlokasi di daerah pegunungan dengan suasana alam yang asri. Keunikan dari Danau Beratan Bedugul.

5.Garuda Wisnu Kencana (GWK)
Garuda Wisnu Kencana (GWK) Adalah sebuah patung yang sangat besar karya I Nyoman Nuarta anda juga dapat melihat keindahan bukit kapur yang di potong menjadi balok-balok kapur besar. Balok-balok kapur ini nantinya akan penuh dengan pahatan.

6.Pantai Lovina
Pantai Lovina merupakan salah satu tempat wisata di Bali yang paling saya sukai karena di Pantai Lovina kita dapat melihat lumba-lumba berenang dan meloncat di habitat aslinya.

7.Pura Besakih
Pura Besakih sebuah pura yang berlokasi di kaki Gunung Agung, dan merupakan pura terbesar di Bali.

8.Pura Uluwatu
Pura Uluwatu salah satu tempat wisata di Bali yang berada di atas sebuah tebing yang menjorok ke laut.

9.Pantai Jimbaran
Pantai Jimbaran Adalah tempat wisata di Bali yang paling terkenal di Pura Uluwatu ini tersedia deretan meja dan kursi makan di atas pasir putih yang indah.

10.Monkey Forest
Monkey Forest sebuah hutan yang dihuni oleh banyak kera liar. Kera-kera ini dianggap keramat oleh penduduk setempat sehingga tidak boleh diganggu dan dibiarkan hidup di hutan.
Advertisement

Baca juga:

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments