-->
5 Tempat Wisata Kuliner di Surabaya Paling Enak dan Mantap

5 Tempat Wisata Kuliner di Surabaya Paling Enak dan Mantap

5 Tempat Wisata Kuliner di Surabaya Paling Enak dan Mantap

5 Tempat Wisata Kuliner di Surabaya Paling Enak dan Mantap - Kalian Pastinya Pernah mendengar Tentang Kota Surabaya Bukan? Kota Surabaya ini selain Terkenal dengan Wisata Kuliner nya Kota Surabaya Terkenal dengan Kota Pahlawan yang memiliki Sejarah Terhadap Kemerdekaan Bangsa. Surabaya merupakan salah satu kota besar di Indonesia. Kota Pahlawan ini semakin lama semakin maju Sebagai kota tertua di Indonesia, Surabaya memang istimewa dengan beragam wisata yang bisa dinikmati siapa saja. 5 Tempat Wisata Kuliner di Surabaya Paling Enak dan Mantap yang wajib kalian Coba selain mempunyai rasa yang Enak Wisata Kuliner di Surabaya ini juga memiliki rasa yang Lezat.

Berikut 5 Tempat Wisata Kuliner di Surabaya Paling Enak dan Mantap

1.Nasi Goreng Jancuk
Nasi Goreng Jancuk

Nasi Goreng Jancuk Adalah kuliner Surabaya yang memiliki Asal muasal nama ini juga bisa dikatakan spontan. Konon, Nasi Goreng Jancuk berasal dari umpatan pelanggan setelah mencicipi sajian ini. Harganya sekitar Rp150.000,00 per porsi.

2.Es Krim Zangrandi
.Es Krim Zangrandi

Es Krim Zangrandi sudah cukup legendaris di kalangan pecinta kuliner Surabaya. Sejak tahun 1930, kedai ini telah menjadi bagian dari Surabaya. Zangrandi didirikan oleh Roberto Zangrandi, seorang lelaki berkebangsaan Italia dengan menggunakan resep es krim buatan sang istri. Ketika Zangrandi kembali ke Italia sekitar tahun 1960, Adi Tanumilia, seorang pengusaha winery, membeli kedai sekaligus resep es krim Zangrandi. Harganya sekitar Rp24.000,00.

3.Sate Klopo Ondomohen
Sate Klopo Ondomohen

Sate Klopo Ondomohen merupakan sate daging sapi, ayam, usus, udang, atau sumsum yang dibakar dan disajikan dengan bumbu sate seperti umumnya Harganya pun sekitar Rp20.000,00.

4.Soto Ayam Lamongan Cak Har
Soto Ayam Lamongan Cak Har

Soto Ayam Lamongan Cak Har mempunyai Aroma kaldunya juga menyerbak bersama dengan kepulan uap yang hangat harganya pun sekitar Rp20.000,00

5.Rawon Setan Mbak Endang

Rawon Setan Mbak Endang

Rawon Setan Mbak Endang Rawon Setan Mbak Endang yang ada di Jalan Embong Malang, Surabaya inilah depot rawon setan yang asli dan pertama di Indonesia hangat harganya pun sekitar Rp25.000,00

Itulah Tadi 5 Tempat Wisata Kuliner di Surabaya Paling Enak dan Mantap Semoga yang Admin bagikan bisa bermanfaat
Advertisement

Baca juga:

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments