-->
9 Tempat Wisata di Jakarta Terkeren yang Wajib Dikunjungi

9 Tempat Wisata di Jakarta Terkeren yang Wajib Dikunjungi

9 Tempat Wisata di Jakarta Terkeren yang Wajib Dikunjungi - Tempat Wisata di Jakarta mempunyai berbagai Tempat yang tidak kalah menarik dari Tempat wisata lainnya. Dulunya Kota jakarta ini terkenal dengan ota yang tidak ramah, ramai, “berantakan”, terlampau sibuk, macet, banjir, padat, bahkan tidak nyaman Tetapi sekarang Kota Jakarta ini memiliki Banyak Tempat Wisata Terkeren yang wajib anda Kunjungi Di antaranya:

9 Tempat Wisata di Jakarta Terkeren yang Wajib Dikunjungi


1.Monumen Nasional (Monas)
Monumen Nasional (Monas) Monumen Nasional (Monas) Adalah tugu peringatan setinggi 132 meter yang didirikan untuk mengenang perjuangan rakyat Indonesia. Monumen Nasional ini terkenal dengan lapisan emas murni pada “lidah api monas nya”. Wisata Monas merupakan bangunan dengan puncak tertinggi yang ada di Jakarta.

2.Aneka Museum
Aneka Museum Adalah bangunan bersejarah yang memiliki berbagai Museum di jakarata di antaranya Museum Nasional jika kalian nantinya akan mengunjungi Museum Nasional ini Anda dapat menemukan lebih dari 100 ribu benda-benda koleksi yang mencakup peninggalan arkeologis, keramik, zaman prasejarah, serta masih banyak lagi. Bergeser dari Museum Nasional.

3.Taman Mini Indonesia Indah (TMII)
Taman Mini Indonesia Indah (TMII) merupakan negara yang multikultural yang memiliki beragam kekayaan budaya, seni, adat, serta agama dan kepercayaan.

4.Kebun Binatang Ragunan
Kebun Binatang Ragunan ini mempunyai luas sebesar 147 hektare, tempat wisata di Jakarta ini punya lebih dari dua ribu ekor satwa dan 50 ribu pepohonan. Kebun Binatang Ragunan yang ada di jakarta ini Didirikan pada tahun 1864, Kebun Binatang Ragunan sendiri tergolong berusia tua.

5.Kepulauan Seribu
Kepulauan Seribu ini memiliki beberapa kawasan Kepulauan Seribu yang populer, yakni: Pulau Bidadari, Pulau Tidung, Pulau Pari dan Pulau Harapan.

6.Kota Tua Jakarta
Kota Tua Jakarta mempunyai beragam atraksi dan kegiatan, seperti halnya pameran seni, nobar (nonton bareng) dan pengamen unik.

7.Pecinan Glodok
Dengan mengunjungi Pecinan Glodok Anda nantinya akan diajak untuk mengelilingi china town–atau pecinan Jakarta. diPecinan Glodok ini warga keturunan Tionghoa bermukim dan beranak cucu. Nah sebagai informasi, Pecinan Glodok sendiri merupakan kawasan pecinan terbesar di Indoneisa.

8.Setu Babakan
Setu Babakan ini masuk dalam Kategori sejarah kolonial, kini saatnya mempelajari budaya masyarakat asli Jakarta dengan mengunjungi Kampung Betawi di Setu Babakan. Lokasinya sendiri, sudah ditetapkan menjadi kawasan cagar budaya Jakarta,

9.Taman Wisata Alam Angke, Kapuk
Taman Wisata Alam Angke, Kapuk merupakan kota sembari dikelilingi pepohonan bakau di kawasan Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara
Advertisement

Baca juga:

This Is The Oldest Page
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments